depan
  • Home
  • Kabar Inhil
  • Kuis MTQ dan karaoke berhadiah stand Diskominfo Ps Inhil ramai pengunjung

Kuis MTQ dan karaoke berhadiah stand Diskominfo Ps Inhil ramai pengunjung

Kamis, 9 November 2017 | 12:03:35
Beritainhil.Com, Pulau kijang - Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran ke 47 Kabupaten Indragiri Hilir Kecamatan Reteh sudah berlangsung selama enam hari dan akan berakhir pada hari jumat tanggal 10/10/2017.

Dalam perhelatan MTQ kali ini terlihat ada yang berbeda dari yang sebelum nya dengan kehadiran stand Diskominfo Ps kab.inhil, dimana pada kali ini Diskominfo Ps bukan hanya ikut berpartisipasi mensukseskan perhelatan MTQ ini melalui pameran foto-foto tapi juga turut dimeriahkan dengan adanya lomba kuis MTQ dan karaoke.

Selain lomba kuis dan karaoke berhadiah stand Diskominfo Ps juga menyiarkan secara langsung perlombaan tilawah dari astaka utama melalui radio Gemilang fm di frequensi 96.6 Mhz untuk siaran lokal meliputi pulau kijang dan sekitar nya.

Dari pantauan Beritainhil.Com dilapangan terlihat sangat ramai masyarakat mengunjungi stand Diskominfo Ps bukan hanya untuk berfoto tapi juga untuk mengikuti lomba kuis mtq dan karaoke yang diadakan oleh Diskominfo Ps.

Siti aisyah salah seorang qoriah utusan kecamatan batang tuaka mengatakan, " sangat senang bisa berkunjung di stand Diskominfo Ps mengikuti lomba kuis dan karaoke, selain bisa menambah pengetahuan, bisa foto-foto dan dapat hadiah juga".

"Ia juga berharap untuk kedepan nya di perhelatan MTQ yang seterusnya agar bisa lebih sukses lagi dan bisa melahirkan para qori dan qoriah yang ungggul dan bisa mengharumkan nama kabupaten indragiri hilir dikancah nasional". Tutup siti aisyah.

BERITA LAINNYA
MTQ Pulau Kijang Membawa Berkah Bagi Pedagang
Jumat, 10 November 2017 | 11:25:19
Tanjak Riau Kian Diminati Masyarakat Inhil
Rabu, 8 November 2017 | 19:36:57
BERIKAN KOMENTAR