depan

MTQ Pulau Kijang Membawa Berkah Bagi Pedagang

Jumat, 10 November 2017 | 11:25:19
Beritainhil.com, Pulau kijang - Perhelatan MTQ ke 47 Kabupaten Indragiri Hilir ,  di kelurahan pulau kijang, Kecamatan Reteh ternyata membawa berkah rezeki bagi masyarakat sekitar. Pasalnya, pelaksanaan MTQ ini diramaikan puluhan pedagang musiman dari berbagai jenis dagangan seperti makanan, pakain, sandal, dompet, tas, asesoris MTQ dan mainan anak- anak.

Dua hari sebelum pelaksanaan MTQ, kamis (02/11/2017), puluhan pedagang itu sudah mulai menyiapkan lapak usahanya dengan mendirikan tenda pada sisi jalan.

Para pengunjung perhelatan MTQ di Pulau Kijang ini juga bisa mendapatkan asesoris dan pernak-pernik bertuliskan MTQ. Dua orang pedagang asesoris MTQ terlihat semangat menjajakan sejumlah barang seperti kaos dengan berbagai desaign MTQ, gantungan kunci MTQ, dan beberapa asesoris jilbab serta asesoris pria seperti dompet dan tas.


Mazlan salah seorang pedagang mengatakan “Kami jual kaos MTQ murah saja, hanya dengan harga Rp 35.000. Dan dengan hanya membawa uang sepuluh ribu rupiah, pengunjung juga sudah bisa membawa gantungan kunci bertuliskan MTQ. Lumayan untuk kenang-kenangan atau juga bisa dijadikan oleh-oleh,”.

" Asesoris MTQ tersebut juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari harga sepuluh ribu." tutup mazlan.

BERITA LAINNYA
MTQ Pulau Kijang Membawa Berkah Bagi Pedagang
Jumat, 10 November 2017 | 11:25:19
Tanjak Riau Kian Diminati Masyarakat Inhil
Rabu, 8 November 2017 | 19:36:57
BERIKAN KOMENTAR