depan
  • Home
  • Kabar Inhil
  • Bupati Inhil Ajak Masyarakat Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan

Bupati Inhil Ajak Masyarakat Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan

Senin, 13 November 2017 | 08:57:35
Beritainhil.com, Pulau Kijang - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM.Wardan menghadiri acara tablig Akbar ustad kondang Nur Maulana yang setiap harinya tampil di ANTV, Minggu (12/11/2017)

Dalam sambutannya Bupati berpesan agar masyarakat selalu menjaga persatuan guna mempermudah pembangunan yang akan kita lakukan, jangan mudah terprovokasi oleh informasi yang belum jelas.

"Jangan lagi kita terpecah belah karena terpengaruh oleh berbagai informasi yang belum jelas Keberangkatan  atau hoax, karena seaat ini berbagai pihak dengan mudah menyebarkan informasi melalui media sosial yang tidak jelas keberadaannya, saat ini mari kita bersama-sama berbuat dan berkarya untuk mengisi pembangunan dan memajukan Kabupaten Inhil yang kita cintai ini,’’ ujar  Bupati

Ikut hadir bersama rombongan bupati di antaranya Kadis Kominfo H. M. Thaher, serta beberapa pejabat eselon III serta camat Reteh dan jajarannya.

Wardan menyatakan, yang terpenting saat ini adalah mengupayakan pembangunan kampung dan wilayah, baik itu di desa dengan alokasi dana desa, gunakan dana itu untuk pembangunan desa.

‘’Begitu pula camat, manfaatkan dana IKK semaksimal mungkin sesuai kebutuhan yang prioritas untuk kepentingan masyarakat, termasuk kami di Pemerintah Daerah Inhil, disamping itu mari bersama kita awasi pembangunannya agar dapat  benar dan transparan dalam membangun dan memajukan Inhil yang lebih maju dan bermarwah,’’ ucapnya.

Sementara Ustadz Maulana dalam tausiahnya mengingatkan tentang besarnya manfaat kesehatan, karena itu  beliau mengajak dalam waktu dekat mandi Safar agar dapat  menolak wabah yang datang setiap tahunnya, dengan kesehatan kita dapat beribadah dengan nyaman.

‘’Dengan sehat aktifitas tidak terganggu seperti untuk pergi ke pengajian, mau makan apapun apalagi pergi shalot ke masjid, dapat dinikmati karenanya sehat itu tak ternilai harganya, tetapi kebanyakan kita lupa bersyukur kalau sedang datang sehat,’’ terangnya.


BERITA LAINNYA
Sabtu, 9 Desember 2017 | 09:50:39
BERIKAN KOMENTAR