banner_header 728 x 90
besar bawah menu
Loading...
  • Home
  • Kabar Inhil
  • Bupati Indragiri Hilir Hadiri Lounching Gemilang Televisi ( GGTV )

Bupati Indragiri Hilir Hadiri Lounching Gemilang Televisi ( GGTV )

Senin, 1 Januari 2018 | 14:21:31
DiskominfoPs
Bupati Inhil Beserta Istri foto Bersama Crew GGTV

Beritainhil.com, Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir H Muhammad Wardan mengharapkan Gemilang Televisi (GGTV) menjadi sumber informasi yang terpercaya dan sebagai sarana Edukasi bagi Masyarakat Indragiri Hilir.


Harapan ini disampaikan Bupati H Muhammad Wardan saat Grand Launching Gemilang Televisi (GGTV), Minggu malam (31/12/17) sempena kegiatan Muhasabah Cinta Penghujung Tahun 2017 yang dipusatkan di Bundaran Jalan Sudirman Tembilahan.

Setelah Grand Launching ini dilanjutkan dengan penayangan video pendek yang berisikan berbagai cuplikan informasi dan Kaleidoskop Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2017 serta ucapan selamat atas lounching nya GGTV oleh Forkopimda dan masyarakat yang diproduksi oleh GGTV.


"Diharapkan, kehadiran Gemilang Televisi ini dapat menjadi sumber informasi yang terpercaya serta hiburan yang dapat diakses seluruh masyarakat Inhil," harapnya.

Sedangkan kepada kru GGTV beliau berpesan agar dapat meningkatkan kualitas berita dan tayangan beragam acara lainnya. "Agar dapat bersaing dengan media televisi lainnya di Indonesia, terutama di Provinsi Riau," katanya.

Usai launching, Bupati Inhil H. Muhammad Wardan dan isteri Hj Zulaikhah Wardan berphoto bersama Kadis kominfops HM Thaher dan Kabid Layanan Informasi Trio Beni Putra serta kru GGTV.

Kegiatan Launching ini dihadiri juga unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para pejabat Pemkab Inhil dan masyarakat yang hadir malam itu.


BERITA LAINNYA
Loading...
Polres Inhil amankan ratusan dus rokok ilegal
Jumat, 21 September 2018 | 17:16:12
Gema Muharram, Masyarakat Tumpah Ruah Ikuti Istighotsah
Jumat, 21 September 2018 | 10:18:29
Bupati Inhil Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan
Selasa, 4 September 2018 | 19:09:16
BERIKAN KOMENTAR
loading...