• Home
  • Kabar Inhil
  • WAROHMAH PECAH, INI DIA PASLON BERPELUANG KUAT REBUT INHIL 1

WAROHMAH PECAH, INI DIA PASLON BERPELUANG KUAT REBUT INHIL 1

Jumat, 19 Januari 2018 | 18:15:05
beritaInhil.com Pasangan yang membawa tag line yang sedang beredar di media sosial  “INHIL BANGKIT MENUJU KABUPATEN INDRAGIRI HILIR EMAS” tersebut begitu terasa, hampir disetiap obrolan warga selalu mengeluk-elukan pasangan RAMAH, DR.H.Ramli Walid - DR. H. Ali Azhar yang bisa kuat karena pilihan Alternatif.

Sekarang "RAMAH" bukan "WAROHMAH", menggunakan jargon tersebut langsung melekat di hati masyarakat dan memiliki semangat tersendiri bagi warga Inhil yang ingin maju kabupatennya dan sejahtera warganya,  pasangan RAMAH (DR. H.Ramli Walid - DR. H. Ali Azhar) yang didukung lima partai  politik tersebut.

“bupati ke depan harus bupati yang baru sajalah, Apalagi orang lama Wardan Rosman geraknya agak lambat,” kata Salim dari Inhil Utara.

“Kami sedih, kami tak rela ketika perkebunan  kami masyarakat hancur berhektar-hektar,  hanya kerena lambatnya kinerja pemerintahan Wardan dan Rosman,” kata Andi Arifin salahseorang pemilik kebun kelapa di Desa Sungai Terab Kec. Reteh Inhil Selatan secara spontan.

Hal ini terbukti dari obrolan tentang RAMAH menjadi trending topik di media sosial baik Facebook, WhatsApp, dan lainnya.

Menangapi hal ini, Ardiansyah tokoh muda zaman now Tembilahan sekaligus pemerhati media sosial di Inhil mengatakan hadirnya Ramli Walid - Ali Azhar (RAMAH) merupakan magnet media di Inhil saat ini, hampir semua pembicaraan komunikasi masyarakat pasangan ini mendapat tanggapan secara positif.

Fenomena ini menurutnya, biasanya sejalan dengan elektabilitas pasangan ini dalam pemilihan nanti, fenomenanya semakin hari semakin meluas “Ramli Walid - Ali Azhar  bukan hanya figur pemimpin tapi sudah menjadi idola sebab perpaduan Ulama dan  masyarakat Inhil tak terpisahkan,” kata Ardiansyah. (BMS)

BERITA LAINNYA
PASOKAN BERAS INHIL DARI JAWA TENGAH DAN JAWA BARAT.
Kamis, 18 Januari 2018 | 14:41:33
BERIKAN KOMENTAR