banner_header 728 x 90
besar bawah menu
Loading...

Vision Workshop Mampu Tarik Minat Petani Kelapa

Rabu, 25 Juli 2018 | 10:01:46

Beritainhil.com, Tembilahan - Acara Vision Workshop di gedung engku klana tembilahan, selasa (24/7) berlangsung sukses. Kegiatan yang di taja oleh Aliansi Pemuda Mahasiswa inhil (APMI) ini mampu menarik minat petani kelapa. Terlebih lagi pelaksanaan kegiatan ini mendatangkan ahli kelapa dunia profesor Wisnu Gardjito serta ahli energi baru terbarukan Horisworo Adhi.

"Kami sangat bersyukur atas suksesnya acara ini terlebih lagi antusias dari para masyarakat khususnya petani kelapa, karna sebenarnya acara ini kami persembahkan untuk mereka,Walaupun dengan persiapan acara yang tidak mudah,tetapi kami tetap semangat." tutur ketua panitia pelaksana vision workshop Muhammad Husaini.

Vision workshop ini terdiri dari beberapa rangkaian acara seperti deklarasi revolusi industri kelapa, Diskusi publik antara pemerintah dan ilmuan , serta praktek pembuatan produk turunan kelapa kepada masyarakat.

"Terima kasih kepada seluruh teman-teman yang ikut mensukseskan acara, juga kepada para senior secara pribadi maupun organisasi yang tak bisa saya sebutkan satu persatu. Acara ini bisa terselenggara karna kita bersama, ini adalah kesuksesan kita semua," Tambah Muhammad Husaini dengan lantang.

Vision workshop ini diharapkan mampu menjadi pemantik seluruh kalangan masyarakat untuk memajukan industri perkelapaan di inhil agar mampu menopang perekonomian tanpa bergantung pada pihak lain.

" Kami harapkan vision workshop ini tidak hanya menjadi acara seremonial saja, tetapi menjadi sebenar-benarnya solusi untuk seluruh masyarakat inhil," pungkas Husaini.


BERITA LAINNYA
Loading...
Polres Inhil amankan ratusan dus rokok ilegal
Jumat, 21 September 2018 | 17:16:12
Gema Muharram, Masyarakat Tumpah Ruah Ikuti Istighotsah
Jumat, 21 September 2018 | 10:18:29
Bupati Inhil Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan
Selasa, 4 September 2018 | 19:09:16
BERIKAN KOMENTAR
loading...