TfClBUdoGUM6BSO0TfYlGUziBY==

Polsek Tembilahan Hulu Gelar Jum'at Curhat di Desa Pekan Kamis

Bhabinkamtibmas Desa Pekan Kamis Bripka Rusdin saat melaksanakan Jum'at Curhat di Warung Muchtar Warga Desa Pekan Kamis, Jum'at (08/12/23), sumber foto; Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricki Marzuki SH.

BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN HULU ; Polsek Tembilahan Hulu Polres Indragiri Hilir Polda Riau menggelar Jum'at curhat di warung Muchtar warga Desa Pekan Kamis Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Inhil, Jum'at (08/12/23).


Kegiatan ini turut dihadiri langsung oleh Kapolsek Tembilahan Hulu Polres Inhil Polda Riau Iptu Ricki Marzuki, SH, Bhabinkamtibmas Desa Pekan Kamis Bripka Rusdin, Tokoh Masyarakat, dan pemuda Desa Pekan Kamis.

Kepada Kapolsek warga setempat menyampaikan beberapa aspirasi mereka, diantaranya tentang perekonomian melemah, ruas jalan yang dapat rusak dan bisa membahayakan pengguna jalan.


"Warga Desa Pekan Kamis menyampaikan murahnya harga komoditi menyebabkan melemahnya perekonomian warga. Kemudian rusaknya beberapa ruas jalan poros dikhawatirkan bahayakan pengguna jalan," kata Kapolsek.

Menanggapi aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, Iptu Ricki Marzuki menyarankan kepada warga untuk mencari penghasilan melalui alternatif lain.


"Tadi kami sudah menyampaikan dan menyarankan kepada masyarakat untuk mencari alternatif lain, untuk menambah penghasilan mereka," sebut Kapolsek.

Selain itu, kata Kapolsek Tembilahan Hulu ini, untuk ruas jalan, pihak Pemerintah Desa (Pemdes) Pekan Kamis telah melakukan pengusulan perbaikan jalan.


"Pemdes Pekan Kamis juga sudah memasukkan pengusulan perbaikan jalan melalui musrenbang dan diteruskan ke tingkat atas," tuturnya.


Terakhir Kapolsek Tembilahan Hulu berharap semoga aspirasi yang telah disampaikan dan solusi serta saran yang diusulkan ini dapat terlaksana sehingga yang menjadi kendala saat ini dapat teratasi.

Comments0

Type above and press Enter to search.