TfClBUdoGUM6BSO0TfYlGUziBY==

Lengkapi OOTD-Mu dengan 5 Rekomendasi Sepatu Puma di Blibli

 


BERITAINHIL.com - Puma merupakan suatu brand yang sudah terkenal secara global dalam produksi alas kaki, pakaian, hingga perlengkapan olahraga. Brand yang berasal dari Jerman ini, sudah berdiri sejak tahun 1948 dengan logo kucing Puma sebagai ciri khasnya.


Brand yang fokus memproduksi pelengkapan olahraga ini, sudah memsponsori banyak atlet dan tim besar dunia, terutama sepak bola dan juga atletik. Selain itu, Puma juga dikenal dengan produknya yang nyaman dan stylish.


Di pembahasan kali ini, akan memberikan beberapa rekomendasi sepatu Puma terbaik dan populer yang bisa jadi pelengkap OOTD di aktivitas keseharian. Sebagai berikut.


1. Puma Suede Classic XXI Sneakers.


Rekomendasi sepatu Puma yang pertama ini kerap kali menjadi incaran banyak orang. Pasalnya, sepatu Puma ini memiliki desain siluet versatile yang cocok untuk berbagai gaya kasual di keseharian yang tidak ketinggalan jaman. Selain itu, sepatu ini juga sangat mudah untuk di mix and match dengan fashion item lainnya.


Hampir seluruh bagian sepatu Puma ini diselimuti oleh bahan suede. Dengan begitu, kalian harus hati-hati menggunakannya karena sangat rentan terhadap air.


2. Puma Smash V2 Sneakers.


Saat kalian menggunakan sepatu ini, akan memberikan kesan yang kasual dan sporty. Puma Smash V2 ini didesain sangat spoty yang terinspirasi dari sepatu tenis. Selain itu, bahannya juga terbuat dari kulit sintetis di bagian upper-nya. Sehingga akan menambah kesan elegan saat menggunakannya.


Tips untuk menyimpan sepatu Puma ini adalah jangan simpan sepatu di tempat yang lebab, karena kulit sintetis sangat rentan terhadap jamur yang bisa membuat kulitnya mengelupas


3. Puma Mule Bari.


Puma Mule Bari adalah jenis sepatu slip-on yang akan sangat mudah saat digunakan, karena kalian hanya perlu menyelipkan kaki ke dalamnya. Sepatu Puma ini hadir dengan bahan kanvas di bagian upper-nya, ditambah dengan detail garis khas Puma.


Sepatu Puma yang satu ini bisa cocok untuk digunakan oleh pria ataupun wanita. Memiliki desain genderless dan sporty, serta memiliki sol yang anti selip dengan warna putih dan hitam.


4. Puma Smash Leather Trainers.


Rekomendasi sepatu Puma selanjutnya ini didominasi dengan warna putih polos, ditambah dengan logo Puma di bagian sisinya yang berwarna hitam atau silver yang elegan dan modern.


Bagian upper dari sepatu Puma ini menggunakan kulit asli yang lembut dan sangat ekslusif. Sepatu yang mengadopsi dari sepatu tenis ini akan pas digunakan untuk beragam aktivitas olahraga seperti, lari, bersepedah dan tenis.


Selain itu, midsole-nya dirancang untuk dapat memberikan dorongan saat melakukan lompatan dan akan merasa sakit saat telak kaki mendarat. Tidak ketinggalan, tali dari sepatu Puma ini bisa mengikat sangat kuat, sehingga tidak akan mudah lepas.


5. Puma Sneakers Rebound Lay Up.


Rekomendasi sepatu Puma yang terakhir ini terinsiprasi dari sepatu basket yang klasik. Maka tidak salah jika sepatu Puma ini memiliki desain yang nik dan cocok untuk digunakan bermain basket.


Sepatu yang memiliki kerah yang tinggi ini, memiliki lapisan dalam yang empuk sehingga dapat menopang telak kaki kalian. Selain itu, sepatu Puma ini juga mampu untuk menjaga tubuh tetap stabil disetiap pergerakan.


Seperti yang kita ketahui, di pasaran sudah banyak sekali sepatu Puma palsu yang diperjualkan. Untuk terhindar dari hal itu, baiknya kalian membeli sepatu Puma di Blibli. Selain dijamin asli, kalian juga bisa mendapatkan gratis ongkir untuk menghemat biaya belanja kalian. Cek sekarang juga di Blibli.com.

Comments0

Type above and press Enter to search.