TfClBUdoGUM6BSO0TfYlGUziBY==

Pastikan Jaringan Andal, PLN Icon Plus Lakukan Uji Jaringan di Diskominfo Siak

BERITAINHIL.com - PEKANBARU ; PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) dan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfo) Siak sudah menjalin kerjasama beberapa tahun ini. 


Oleh karena itu, PLN Icon Plus SBU Sumbagteng melakukan uji jaringan secara berkala agar tetap andal untuk melayani seluruh organisasi daerah (OPD) di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Siak hingga kecamatan.


General Manager PLN Icon Plus SBU Sumbagteng, Bahru Rodi Ilmawan menyampaikan bahwa PLN Icon Plus berkomitmen untuk menjaga keandalan jaringan internet pelanggan.


“PLN Icon Plus SBU Sumbagteng melakukan pemeriksaan perangkat yang berada di ruang server Diskominfo Siak secara rutin. Setiap perangkat diperiksa kondisinya untuk memastikan bahwa perangkat tetap berfungsi dengan normal,” jelas Bahru.


Menurutnya, uji jaringan dilakukan oleh tim dari PLN Icon Plus SBU Sumbagteng bersama dengan Diskominfo Siak guna sekaligus membahas kondisi jaringan serta rencana improvement. 


"Tidak lepas pembahasan berlanjut dengan membahas isu jaringan, perkembangan teknologi IT dan isu keamanan jaringan," tutur Bahru.


PLN Icon Plus selalu memastikan bahwa layanan yang disediakan selalu andal dan terpercaya, sebutnya.


"Ini sesuai dengan arahan Direktur Utama PLN Icon Plus, pak Ari Rahmat Indra Cahyadi untuk selalu mengutamakan customer experience yang optimal," pungkas Bahru. ***

Comments0

Type above and press Enter to search.