-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Mewakili Pj Bupati Inhil, Plh Sekda H. Tantawi Jauhari Buka Secara Resmi MTQ ke-28 Tingkat Kecamatan Gaung

    Jun 8, 2024, June 08, 2024 WIB Last Updated 2024-06-09T09:09:19Z

    BERITAINHIL.com - Gaung ; Pj Bupati Inhil, H. Herman diwakili Plh Sekda Inhil H. Tantawi Jauhari yang juga merupakan Ketua LPTQ Kabupaten Inhil membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-28 Tingkat Kecamatan Gaung Tahun 2024. 


    Turut mendampinginya, Kadis Damkar Inhil Nursal, Kadis PMD Dwi Budiyanto, Kabag Ortal Wanhar, dan Kabag Kesra H. Faishal Sadiq. 


    Pembukaan MTQ tersebut ditandai dengan pemukulan Gong oleh Pj Bupati Inhil yang diwakili oleh Plh Sekda H. Tantawi Jauhari. Dilaksanakan di Halaman Kantor Camat, Kelurahan Kuala Lahang, Kecamatan Gaung, Sabtu (08/06/2024). Ditandai dengan 


    Hadir juga dalam kesempatan, Anggota DPRD terpilih Dapil 2, Camat beserta Unsur Forkopimcam Kecamatan Gaung, Kepala Desa se Kecamatan Gaung, Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa serta undangan. 


    Dalam sambutan Pj Bupati Herman yang disampaikan Plh Sekda Tantawi Jauhari memberikan penghargaan terselenggaranya MTQ tingkat Kecamatan Gaung. 


    Ia berharap hasil dari perhelatan MTQ mampu menseleksi para Qori dan Qoriah untuk dapat mengikuti MTQ tingkat Kabupaten di Kecamatan Enok nantinya. 


    Ditambahkannya, penyelenggaraan MTQ di Kabupaten Inhil khususnya di Kecamatan Gaung diharapkan bukan hanya untuk mencari bibit guna mengikuti lomba ditingkat yang lebih tinggi, tentunya lebih jauh diharapkan bahwa melalui MTQ Kecamatan Gaung ini bagaimana kita menyiapkan dan membentuk anak negeri menjadi insan yang benar-benar memahami dan mengamalkan kandungan Al-Qur'an.


    Untuk itu, Pj Bupati berharap LPTQ baik di tingkat Kecamatan maupun tingkat Kabupaten agar melakukan pembinaan secara serius dan terus menerus terhadap bibit-bibit Qori/Qori’ah di Kecamatan.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini