-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pj Bupati H. Herman Rapat Bersama PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, Bentuk Upaya Pemerataan Aliran Listrik di Inhil

    Jun 6, 2024, June 06, 2024 WIB Last Updated 2024-06-06T06:13:21Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Penjabat (Pj) Bupati Inhil H. Herman melaksanakan rapat bersama PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, bertempat di kediaman Rumah Dinas Bupati Inhil, rabu (05/06/2024).


    Turut hadir dalam kesempatan ini, Asisten II Setda Inhil, Junaidi Ismail, Senior Manager (SRM) Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau Bapak Bobby beserta jajaran, Camat Teluk Belengkong, Camat Pulau Burung.


    Dalam wawancaranya Pj Bupati Inhil H. Herman mengatakan, rapat ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan elektrifikasi listrik di 2 ibukota kecamatan terutama kecamatan Kuindra.


    “Tadi kita juga sudah menyerahkan surat bantuan hibah tanah untuk pembuatan tower dari terusan menuju desa teluk dalam Kecamatan Kuindra,” terang H. Herman.


    Lebih lanjut dikatakan H. Herman, tower ini nantinya dibangun oleh PLN setinggi 50 meter membentang dari terusan ke desa teluk dalam.


    “Insya Allah dalam waktu dekat ini dibangun, supaya ibukota Kecamatan sapat ini dapat dialiri listrik selama 24 jam,” ujar H. Herman.


    Selain itu H. Herman juga menyampaikan akan membangun jaringan yang dimulai dari Kecamatan Teluk Belengkong ke Kecamatan Pulau Burung sepanjang 11 KM.


    “Dengan pembangunan jaringan ini, Insya Allah dapat dialiri listrik selama 24 jam di 4 Desa di Kecamatan Teluk Belengkong dan 14 Desa di Kecamatan Pulau Burung,” terang Pj. Bupati H. Herman.


    “Pemkab senantiasa berjuang untuk masyarakat Kabupaten Inhil, untuk itu saya sangat beharap sekali kepada PLN agar ke 2 Kecamatan ini segera di realisasikan, demi meningkatkan mutu kehidupan dan pertumbuhan ekonomi pedesaan,” tutup Pj. Bupati H. Herman yang juga merupakan Kadis ESDM Provinsi Riau ini.
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini