-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pj Bupati Herman Buka Rakoor SDM PKH Kabupaten Inhil Tahun 2024

    Jun 6, 2024, June 06, 2024 WIB Last Updated 2024-06-06T09:06:49Z

     


    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Penjabat Bupati Indragiri Hilir, H. Herman, SE, MT membuka rapat koordinasi SDM PKH Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2024 yang dilaksanakan di aula salah satu hotel di Kota Tembilahan, Kamis (06/07/2024).



    Kegiatan yang mengangkat tema “Penguatan SDM PKH dalam meningkatkan kualitas data KPM PKH di Kab. Inhil” ini turut dihadiri Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Inhil, Kordinator PKH wilayah Riau dan beberapa Kepala OPD juga Camat di lingkungan Pemkab Inhil dengan diikuti para peserta yang terdiri dari 74 SDM PKH (Pendamping Keluarga Harapan) dan 20 TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) se Kab. Inhil.



    Plt. Kepala Dinas Sosial Kab. Inhil H. Muammar Gaddafi dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan optimalisasi program keluarga harapan yang lebih baik di Kab. Inhil.



    Sementara Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT dalam sambutannya yang diawali dengan pengalungan tanda peserta secara simbolis menyampaikan bahwa Pemkab Inhil akan berkomitmen terus mendukung program keluarga harapan.



    “Berbagai upaya dukungan telah dilakukan, diantaranya meningkatkan dana sharing pemerintah kabupaten khususnya dalam pelaksanaan PKH di Kab. Inhil melalui peningkatan bantuan insentif operasional terhadap SDM PKH agar lebih optimal dalam mendampingi KPM dalam berbagai permasalahan yang dihadapi”, ucap H. Herman.



    Sebelum menutup sambutannya Pj. Bupati juga berpesan kepada seluruh SDM PKH yang ada untuk membantu masyarakat dan mensukseskan program nasional serta program pemerintah daerah, diantaranya penurunan angka stunting dan menumbuhkan minat baca terutama untuk anak – anak serta mengajak masyarakat untuk memanfaatkan dan memaksimalkan lahan pertanian.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini