-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pj Bupati Herman Hadiri Peluncuran Maskot Burung "Si Kedidi" dan Jingle Lagu KPU Inhil

    Jun 9, 2024, June 09, 2024 WIB Last Updated 2024-06-09T08:58:30Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan ; Sukseskan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) 2024 demi Inhil yang bermaWAh Rasional Akuntabel dan Santun (WARAS) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (9/6/2024) pagi Meluncurkan Maskot dan Jingle. 


    Kegiatan yang diawali dengan Senam bersama dan jalan santai yang dilepas lansung Pj.Bupati Herman, SE, MT. 


    Peluncuran Maskot dan Jingle lagu KPU Kabupaten Indragiri Hilir ini merupakan tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Serentak Nasional TH 2024 yang turut dihadiri Ketua KPU Riau yang diwakili Kepala Devisi Teknis Bapak Nahrawi, Ketua KPU Inhil, Ketua Bawaslu Inhil, Unsur Forkopimda, Ketua KPU Kabupaten Kota Se-Provinsi Riau, PPK Se-Kabupaten Inhil serta beberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil. 


    Maskot KPU Inhil burung "Si kedidi" Ciptaan Ari Musapia mempunyai Filosofi semangat Gotong Royong, Kerja KerasKeras dan Ketekunan, Adaptasi dan Fleksibel serta ketahanan dan Kekuatan Mental yang ditandai dengan pengguntingan balon oleh Pj.Bupati H.Herman yang diiringi dengan pemukulan Gendang oleh Unsur Forkopimda dan Ketua Bawaslu. 


    Dalam sebutannya, Pj.Bupati Herman, SE.MT mengatakan, mudah-mudahan jadi acuan kita filosofi Maskot burung Kedidi ini tahapan Pilkada yang akan dilaksanakan dengan baik dan lancar. 


    Beliau menambahkan, kita berharap dengan peluncuran Maskot  dan Jingle hari ini mudah-mudahan kita belajar dari pemilihan Presiden dan Caleg kemarin mudah-mudahan ini semakin bagus perjalanannya berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan sekali sekali lagi ini perlu kerjasama semua pihak.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini