-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pj Bupati Herman Membuka Jambore Kader PKK Dan Resmikan UPT Puskesmas Kecamatan Pelangiran

    Jun 4, 2024, June 04, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T15:30:45Z

    BERITAINHIL.com - PELANGIRAN ; Jambore Kader PKK yang diselenggarakan di kantor camat Pelangiran, Selasa, 4 Juni 2024 adalah momentum yang tepat untuk mengumpulkan dan memperkuat jalinan komunikasi serta kerjasama antar kader PKK Desa/Kelurahan.


    Turut hadir, PLH Sekda, Dandim, Kepala OPD, Pj. Ketua Tim Penggerak PKK, Camat, Lurah, Kepala Desa, dan Kepala UPT Puskesmas Pelangiran.


    Pj. Bupati Inhil H. Herman SE, MT. Dalam sambutannya menyampaikan kepada ibu-ibu untuk selalu menjaga semangat kerjasama dan kolaborasi, kader PKK adalah tim yang solid dan tangguh, dalam bekerja bersama, dapat saling mendukung, berbagai ide, dan mengatasi tantangan bersama-sama, jalin hubungan yang baik dengan sesama, sehingga dapat memberikan dampak positif yang lebih besar.


    Ia juga mengingatkan pentingnya memberikan contoh yang baik bagi keluarga dan masyarakat, jadilah teladan dalam menjalankan nilai-nilai kebaikan, kejujuran, kepedulian, dengan sikap dan tindakan yang positif, agar dapat membawa perubahan yang nyata dalam kehidupan sehari-hari.


    Selain kegiatan jambore PKK, Hari ini kita juga melaksanakan  peresmian gedung Baru UPT puskesmas, harapan beliau semoga dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat, dengan ramah, adil, responsif dan penuh rasa kekeluargaan, " tambahnya.


    Kegiatan dilanjutkan dengan peresmian UPT puskesmas ditandai pemotongan pita, penandatanganan prasasti, dan ditutup ditutup dengan pemotongan tumpeng.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini