-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pj Bupati Herman Terima Kunjungan Pengurus DPD JULEHA di Mes Kedaton Tua

    Jun 6, 2024, June 06, 2024 WIB Last Updated 2024-06-06T02:03:41Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir, H. Herman, SE, MT menerima kunjungan silaturrahmi Pengurus DPD Juru Sembelih Halal (Juleha) Indonesia Indragiri Hilir, yang bertempat di Mes Kedaton Tua Rumah Dinas Bupati Indragiri Hilir, Rabu (05/06/2024) malam.


    Kunjungan silaturrahmi ini bertujuan memberitahukan akan program kegiatan sosialisasi Juleha DPD Inhil ke depan, yaitu untuk mensosialisasikan penyembelihan yang terbaik menurut syari’at islam yang telah ditetapkan.


    Ketua Juleha Inhil Ustadz Saiful Anwar menyampaikan ucapan terima kasihnya atas sambutan hangat oleh Pj Bupati H. Herman dan Alhamdulillah beliau telah merestui dan mendukung sepenuhnya program kegiatan sosialisasi Juleha kedepan.ucapnya


    Pada kesempatan itu Pj.Herman memberikan apresiasi keberadaan JULEHA di kabupaten Indragiri Hilir dengan harapan bisa membantu pemerintah daerah tentang edukasi tata cara penyembelihan yang sesuai syariat Islam.


    “Terima kasih kepada kawan kawan JULEHA, memang edukasi terhadap penyembelihan hewan sangat dibutuhkan yang sesuai dengan syariat, semua ada caranya alat yang digunakan juga harus sesuai oleh sebab itu mari bersama sama kita dukung agar masyarakat juga bisa menerima pengetahuan terhadap tata cara penyembelihan yang sesuai syariat Islam," pungkasnya

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini