-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pj Bupati Inhil Buka Rakoor RT/RW dan Perangkat Desa se-Kecamatan Tempuling

    Jun 5, 2024, June 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T15:04:03Z

    BERITAINHIL.com - Tempuling ; Diawali dengan meresmikan Perpustakaan Taman Pustaka Jaya dan meninjau Paud Cempaka Ds. Harapan Jaya Kec. Tempuling, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT membuka rapat koordinasi RT/RW dan perangkat Desa se Kecamatan Tempuling, Rabu (05/06/2024).


    Kegiatan yang dipusatkan di halaman Kantor Desa Harapan Jaya ini turut dihadiri Komandan Kodim 0314/Inhil dan beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil serta Camat dan Forkopimcam Kec. Tempuling dengan diikuti seluruh Kepala dan perangkat Desa juga 144 Ketua RT/RW se Kec. Tempuling.


    Dalam sambutannya yang diawali dengan penyerahan secara simbolis bantuan sepeda motor untuk Kepala Desa dan BPD Kec. Tempuling juga alat pertanian untuk kelompok tani, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan ini.


    “Selain untuk menjalin silaturahmi dan silaturahim diantara kita, harapan saya kegiatan ini menjadi momentum untuk menyampaikan berbagai aspirasi dan bertukar pikiran serta keinginan masyarakat juga berbagai hal yang dianggap penting lainnya”, ucap H. Herman.


    Penjabat Bupati juga berharap agar perpustakaan desa yang telah diresmikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin serta berjanji akan meningkatkan sarana dan prasarana termasuk kesejahteraan guru Paud.


    Sebelum mengakhiri sambutannya, H. Herman juga kembali mengajak masyarakat untuk memanfaatkan lahan yang ada dengan menanam padi agar swasembada beras di Kab. Inhil dapat segera terealisasi.


    Acara ditutup dengan diskusi, dialog dan tanya jawab oleh Penjabat Bupati Inhil bersama para peserta rapat koordinasi.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini