-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pj. Bupati Inhil Menghadiri Penabalan Gelar Adat Bupati & Wakil Bupati Siak

    Jun 9, 2024, June 09, 2024 WIB Last Updated 2024-06-09T08:28:13Z

     


    BERITAINHIL.com - SIAK ; Penjabat Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Kab Inhil H. Fajar Husin menghadiri Penabalan Gelar Adat Datuk Seri Setia Amanah untuk Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si dan Timbalan Setia Amanah untuk Wakil Bupati Siak H. Husni Merza, BBA, MM, Minggu (09/07/2024).


    Kegiatan yang dipusatkan di gedung LAMR Kab. Siak ini turut dihadiri Bupati / Walikota se Prov. Riau, pengurus LAMR Prov. Riau serta tokoh adat dan tokoh masyarakat juga undangan lainnya.


    Gelar adat ini sendiri diberikan sebagai bentuk penghargaan yang diberikan LAMR Kab. Siak kepada Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si dan Wakil Bupati Siak H. Husni Merza, BBA, MM atas dedikasi, kerja keras dan komitmennya dalam memimpin dan membangun Kab. Siak.


    Mewakili Penjabat Bupati dan Pemerintah Daerah serta masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Inhil H. Fajar Husin menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si dan  Wakil Bupati Siak H. Husni Merza, BBA, MM yang telah menerima Gelar Adat Datuk Seri Setia Amanah dan Timbalan Setia Amanah dari LAM Kab. Siak, dengan harapan dapat mengemban amanah yang diberikan dan dipercayakan.


    “Semoga dengan pemberian Gelar Adat ini, Bupati dan Wakil Bupati Siak ini akan selalu menjadi panutan juga contoh di masyarakat sekaligus membawa berkah dan kemajuan bagi daerah", ucapnya.








    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini