-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Plh Sekda Inhil Hadiri acara Rapat Wabinar Capacity Building TPKAD Via Zoom

    Jun 7, 2024, June 07, 2024 WIB Last Updated 2024-06-07T12:27:00Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan ; Plh. Sekretaris Daerah kabupaten Indragiri Hilir sekaligus ketua TPKAD Kabupaten Indragiri Hilir H.Tantawi Jauhari menghadiri acara Rapat Wabinar Capacity Building Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPKAD) melalui Zoom Meeting, bertempat di Ruang Multimedia Diskomifo, komplek Kantor Bupati Inhil, Jumat (07/06/2024).


    Webinar yang ditaja oleh Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah Kemendagri ini bertemakan "Optimalisasi Peran dan Fungsi TPKAD Dalam Rangka Akselerasi Pemanfaatan Produk Serta Layanan Pasar Modal"


    Turut hadir beberapa Pimpinan OPD terkait, pimpinan cabang Bank di Tembilahan, kepala BPS Inhil, kabag Perekonomian dan SDA dan Kabag Pembangunan serta undangan lainnya. 


    Dalam sambutannya Plh Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri Horas Mauritz Panjaitan mengatakan TPKAD pada dasarnya adalah berperan mendorong ketersediaan akses keuangan yang seluas luasnya bagi masyarakat terutama dalam rangka menciptakan berbagai inovasi dan terobosan baru untuk mendukung peningkatan perekonomian di daerah. 


    Kami berharap dengan kolaborasi dan sinergi antara pemerintah, pemerintah daerah dan lembaga jasa keuangan yang dimiliki tentunya menjadi kekuatan yang besar guna membantu pembangunan dan juga dalam rangka membantu agar nantinya UMKM bisa semakin tumbuh dan berkembang di daerah, hal ini menjadi tugas dan peran bagi TPKAD guna menghubungkan berbagai pihak dalam rangka mendorong tentunya peningkatan perekonomian di daerah.


    Dan dalam arahannya Plh. Sekretaris Daerah kabupaten Indragiri Hilir H. Tantawi Juahari menyatakan ucapan terima kepada TPKAD yang hadir dan semoga kita tetap semangat dan optimis  dengan segala program yang kita buat dan mudah mudahan Allah meridhoi dan membimbing kita.dan saya mengharapkan kedepannya tim ini melaksanakan rapat lanjutan sehingga apa yang kita programkan bersama bisa berjalan dengan baik dan lancar.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini