-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    PLN Icon Plus dan PLN Nusantara Power Berperan Penting dalam Transformasi Digital dan Energi

    Jun 25, 2024, June 25, 2024 WIB Last Updated 2024-06-25T09:27:11Z

    BERITAINHIL.com - PEKANBARU ; PLN Icon Plus sebagai Sub Holding dari PT PLN (Persero) berperan penting dalam transformasi digital dan energi di Indonesia. 


    Dengan teknologi canggih dan solusi terintegrasi, PLN Icon Plus memungkinkan pengguna untuk mengelola dan memonitor konsumsi energi mereka secara digital dan dengan lebih efisien.


    Dalam upaya untuk meningkatkan efisiensi dan kinerja, PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) dan PLN Nusantara Power UPDK Pekanbaru kini berupaya untuk menggali potensi kerjasama di antara keduanya.


    Manager Pengadaan PLN Nusantara Power UPDK Pekanbaru, Alben, mengatakan sinergi antara PLN Icon Plus Sumbagteng yang menyediakan solusi digital dan energi terbarukan serta PLN Nusantara Power UPDK Pekanbaru yang menyediakan green solution, ikut berperan aktif dalam transformasi digital dan energi.


    "PLN Group mendukung visi pemerintah Indonesia untuk mencapai keberlanjutan energi dan mengurangi emisi gas rumah kaca,” ujar Alben.


    Sementara itu, General Manager PLN Icon Plus SBU Sumbagteng, Bahru Rodi Ilmawan, mengatakan sinergi dengan PLN Nusantara Power UPDK Pekanbaru, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan pemerataan akses internet dan energi terbarukan di berbagai wilayah di Riau.


    Menurutnya, langkah ini sejalan dengan visi PLN untuk terus berinovasi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.


    “Melalui sinergi ini, kita bertekad untuk menghadirkan inovasi terbaru di sektor TIK (teknologi informasi dan komunikasi) dan energi terbarukan," sebutnya kepada media, Selasa (25/6/2024).


    Dengan memadukan keahlian dan sumber daya masing-masing, kedua belah pihak berencana untuk memperluas jangkauan layanan, meningkatkan efisiensi, dan menghadirkan solusi TIK dan energi terbarukan yang lebih berkelanjutan bagi masyarakat.


    “Sinergi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang besar dalam mendukung pertumbuhan dan kemakmuran di Indonesia,” tutup Bahru.


    Di tempat terpisah, Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menyampaikan melalui sinergi PLN Group diharapkan dapat memberikan dampak positif dan manfaat untuk masyarakat. ***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini