-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    PLN Icon Plus Sumbagteng Gelar Nobar CONI Iconnet di Cinepolis Mall Pekanbaru

    Jun 19, 2024, June 19, 2024 WIB Last Updated 2024-06-19T07:42:14Z

    BERITAINHIL.com - PEKANBARU ; Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Iconnet, PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) menggelar acara "Nonton Bareng (Nobar) CONI Iconnet", di Bioskop Cinepolis Mall Pekanbaru, beberapa waktu lalu.

     

    General Manager PLN Icon Plus SBU Sumbagteng, Bahru Rodi Ilmawan mengatakan, PLN Icon Plus terus berkomitmen mendorong peningkatan dan menambah layanan-layanan baru sesuai dengan kebutuhan pelanggan. 


    "Tidak berhenti sampai dengan penambahan produk baru, Iconnet juga terus berkomitmen untuk dapat selalu menemani pelanggan dalam bertransformasi di era digital sekarang ini," sebut Bahru kepada media, Rabu (19/6/2024).


    Salah satunya adalah event Nonton Bareng CONI Iconnet. "Kami berusaha tidak hanya sebagai penyedia layanan, tetapi juga mitra dalam perjalanan pelanggan kami," ucap Bahru.


    Nonton bareng ini, jelasnya, merupakan ungkapan terima kasih dari Iconnet terhadap kesetiaan NetICON yang telah setia memakai Iconnet.


    "Jadi ini wujud nyata dari komitmen kami untuk memperkuat hubungan dan menciptakan pengalaman positif bagi NetICON," ungkap Bahru.


    Dalam kesempatan itu, dia mengajak seluruh pelanggan atau NetICON bisa memanfaatkan aplikasi MyICON+. 


    Dia lantas menyampaikan pesan Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, bahwasanya Aplikasi MyICON+  memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses Iconnet.


    "Karena Iconnet kini hadir dengan berbagai fitur yang akan memenuhi semua kebutuhan internet NetICON dalam satu genggaman," pungkas Bahru.


    Dalam pada itu, Neticon sangat antusias dalam mengikuti acara nonton bareng, bahkan pelanggan juga merasa puas menggunakan internet Iconnet karena jaringan bagus. ***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini