TfClBUdoGUM6BSO0TfYlGUziBY==

Sempena HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Kuindra Gelar Baksos

BERITAINHIL.com - KUINDRA ; Bersampena HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Kuala Indragiri (Kuindra) melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang dilaksanakan di jalan Pertanian kelurahan Sapat, kecamatan Kuala Indragiri(Kuindra), Rabu(19/6/2024).


Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Kuindra AKP Suwandi, B., dan di hadiri Personil Polsek Kuindra, Ketua RT 01 kelurahan Sapat, tokoh agama, dan masyarakat penerima bantuan.


Kapolsek Kuindra menuturkan penyerahan bantuan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian sesama dalam rangka hari Bhayangkara ke-78.


"Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kegiatan Bansos berupa sembako kepada masyarakat," ujar Kapolsek Kuindra AKP Suwandi, B.


AKP Suwandi berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkannya serta diharapkan mampu mempererat jalinan silaturahmi.


"Semoga kegiatan ini dapat membantu  sesama dan semoga dengan kegiatan ini mampu menumbuhkan simpati masyarakat dalam upaya Polri dalam menjaga Sitkamtibmas," pungkasnya.

Comments0

Type above and press Enter to search.