-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Ayo Cobain Sajian Warung Teras Kita di Tembilahan Hulu, Rasa Premiun Harga Low Budget

    Jun 30, 2024, June 30, 2024 WIB Last Updated 2024-07-02T04:49:23Z

     


    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Berbicara tentang kuliner di kota Tembilahan tentu banyak yang mudah kita temukan, mulai dari Hulu hingga ke Hilir semuanya hampir dipenuhi dengan berbagai jenis kuliner. Namun bagi anda penikmat kuliner, tidak lengkap rasanya jika tidak mampir dan mencoba masakan warung TERAS KITA yang memiliki berbagai macam menu makan dan juga sambel yang sangat menggugah selera.


    Warung Teras Kita sangat mudah untuk di temukan, lokasinya yang berada dipinggir jalan besar membuat anda tidak perlu mencari kesana dan kemari, cukup melintas di Jalan Telaga Biru, dan berhenti tepat didepan minimarket Mekar Tembilahan Hulu. 


    Warung ini sudah berdiri sejak tahun 2021 hingga kini terus ramai dikunjungi banyak orang, baik dari luar maupun dalam kota Tembilahan.


    Adapun varian menu yang ditawarkan mulai dari ikan gurame, ikan senangin, ikan nila, ikan Pari, ikan lele, dan ikan asin. Tidak hanya itu, warung Teras Kita juga memiliki menu ayam, ayam kampung dan juga bebek. Diantara menu-menu tadi, anda bebas untuk memilih ingin di masak seperti apa, digoreng, cabe ijo dan juga dibakar semua bisa sesuai selera.


    Kemudian untuk minuman warung Teras Kita juga memiliki banyak variasinya, mulai dari lemon tea, teh es, teh manis, teh hijau, jeruk peras, milo, cappucino, ginseng, dan aneka sup.


    Warung Teras Kita juga melayani pesan antar, bagi anda yang ingin melakukan pemesanan bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp dan telepon ini 0852-6515-3462/0821-7471-2205.


    Jangan khawatir untuk masalah badget/harga, berbagai macam menu yang tawarkan oleh warung Teras Kita ini tentunya sudah sangat ramah dikantong. Tunggu apalagi! Yuk ajak keluarga dan sahabat serta teman-teman mencoba masakan warung Teras Kita.









    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini