-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pj Bupati Inhil Menyerahkan Secara Simbolis Kartu BPJS ketenagakerjaan dan Santunan Bagi Pekerja Rentan

    Jul 2, 2024, July 02, 2024 WIB Last Updated 2024-07-02T08:05:32Z

     

    ORBITRAYA.COM,TEMBILAHAN - Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT menyerahkan secara simbolis kartu BPJS Ketenagakerjaan dan penyerahan santunan bagi pekerja rentan yang disejalankan dengan pembukaan sosialisasi Kepesertaan BPJS, Selasa (02/07/2024).

    Kegiatan yang dipusatkan di gedung Engku Kelana Tembilahan ini turut dihadiri unsur Forkopimda dan beberapa Kepala OPD serta Lurah di lingkungan Pemkab. Inhil, Kepala Kantor Cabang BPJS Rengat dan Tembilahan juga perwakilan para pekerja yang menerima kepesertaan BPJS.


    Dalam sambutannya Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT menyampaikan bahwa program ketenagakerjaan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja, melindungi hak - hak mereka serta menciptakan lingkungan yang lebih aman, sehat dan berkeadilan.

    "Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir melalui Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kab. Inhil melaksanakan program yaitu bantuan iuran pembayaran jaminan sosial ketenagakerjaan bagi pekerja rentan dengan total bantuan yang diberikan untuk 1.989 pekerja rentan yang tersebar dalam wilayah Kab. Inhil", ucap Pj. Bupati.

    Sedangkan sosialisasi ini penting untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat terutama para pekerja rentan terutama mengenai hak - hak dan perlindungan yang mereka miliki dalam program jaminan sosial ketenagakerjaan.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini