TfClBUdoGUM6BSO0TfYlGUziBY==

Setelah 18 Tahun Mengabdi Muridi Susandi Resmi Mengundurkan diri dari Golkar

BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Wakil Ketua Bidang Media Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Muridi Susandi mengundurkan diri sebagai Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Inhil.


Pengajuan surat pengunduran diri setelah 18 tahun mengabdi telah di kirimkan kepada DPD II Partai Golkar Kabupaten Inhil di Tembilahan, Rabu (23/7).


Keputusan mundur dari partai berlambang pohon beringin tersebut pasca di berhentikannya HM Wardan sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Inhil.


Muridi Susandi mengatakan bahwa arah politik tidak lagi sama karena dirinya ingin fokus memenangkan Pasangan Nasir – Wardan pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.


“Saya merasa pengabdian cukup sampai disini, sehingga merasa tidak mampu lagi menjalankan tugas sebagai mana mestinya di Partai Golkar Inhil,” ujar pria kelahiran Tembilahan ini.


Sandi sapaan akrabnya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang selama ini diberikan kepadanya di struktur organisasi, sehingga surat pengunduran ini dibuat dengan sebenarnya tanpa paksaan dari pihak mana pun.


“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya. Saya mohon maaf atas kesalahan selama saya menjadi pengurus,” pungkasnya.

Comments0

Type above and press Enter to search.