TfClBUdoGUM6BSO0TfYlGUziBY==

Berpengalaman dan Teruji, Pemuda Pancasila Riau Deklasikan Dukungan untuk Nasir-Wardan

BERITAINHIL.com - PEKANBARU ; Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Riau mendeklarasikan dukungan kepada pasangan H Muhammad Nasir - H Muhammad Wardan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau pada helat Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 27 November mendatang.

Deklarasi yang dipusatkan di Hotel Grand Central Pekanbaru, Selasa (3/9/2024) malam itu dihadiri langsung Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Riau, Arsadianto Rachman, Calon Gubernur Riau, H Muhammad Nasir, Calon Wakil Gubernur Riau, H Muhammad Wardan, Ketua Tim Pemenangan Nasir-Wardan, Dr Firdaus MT, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP se-Riau serta ratusan anggota PP Riau.

Ketua MPW PP Riau, Arsadianto Rachman mengatakan, deklarasi bersama tersebut dilakukan sebagai wujud komitmen bersama dari Ormas Pemuda Pancasila dan merapatkan barisan dalam satu komando, mendukung pasangan Nasir Wardan Riau Bersatu (Nawaitu) di Pilgubri 27 November nanti.

"Pemuda Pancasila Riau siap memenangkan pasangan Nasir-Wardan untuk memimpin Riau lima tahun kedepan," ujar Arsadianto.

Dukungan terhadap Nasir-Wardan itu, lanjut Arsadianto, bukan tanpa alasan. Keduanya merupakan figur yang sangat tepat untuk memimpin Bumi Lancang Kuning. 

"Track record Pak Nasir sudah sangat jelas. Beliau ini sudah berpengalaman sebagai wakil Riau di DPR RI selama tiga periode sejak 2009-2024. Begitu pula Pak Wardan yang telah berpengalaman memimpin Kabupaten Indragiri Hilir selama dua periode, yakni 2013-2023. Nah, pengalaman mereka ini tentu menjadi modal utama mewujudkan Riau Sejahtera dan Riau Emas," terang Arsadianto.

Calon Gubernur Riau, H Muhammad Nasir mengapresasi dukungan penuh yang diberikan PP Riau dibawah komando Arsadianto Rachman. Dukungan itu semakin menambah semangat juang Nasir-Wardan dalam menghadapi Pilgubri.

"Terimakasih atas dukungan yang diberikan Pemuda Pancasila Riau. Ini sangat luar biasa. Saya tak menyangka dan menduga-duga, Nasir-Wardan setiap hari mendapat dukungan dari berbagai elemen. Tentunya ini menjadi modal untuk kita bersama-sama memenangkan Nasir-Wardan," ucap Nasir.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Riau, H Muhammad Wardan merasa terhormat mendapatkan dukungan dari Pemuda Pancasila Riau. Wardan berharap, Pemuda Pancasila Riau dapat berjuang bersama-sama mengantarkan pasangan Nasir-Wardan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2024-2029.

"Alhamdulillah, dukungan demi dukungan terus berdatangan kepada Nasir-Wardan. Nasir-Wardan siap mewujudkan Riau Emas dengan berbagai program prioritas yang menyentuh langsung ke masyarakat. Mari kita bersama-sama berjuang memenangkan Nasir-Wardan," ajak Wardan.(yan)

Comments0

Type above and press Enter to search.