TfClBUdoGUM6BSO0TfYlGUziBY==

Promo Bayar Pakai Do'a Habis, Kini Cingkylaundry Beri Discount 50% Untuk Pelanggan

BERITAINHIL.com - PEKANBARU ; Cingkylaundry baru-baru ini menutup program promo "cuci gratis, bayar pakai doa" dengan menyelenggarakan acara istimewa yang bertujuan untuk memberikan manfaat kepada anak yatim dan duafa, sehingga mereka dapat merasakan layanan cuci gratis. 

Dengan konsep sederhana namun berdampak positif, acara ini memungkinkan mereka datang dengan pakaian kotor dan pulang dengan pakaian bersih, sekaligus mengajak masyarakat untuk berbagi kebahagiaan melalui doa. Inisiatif ini bukan hanya memberikan kenyamanan praktis, tetapi juga menciptakan rasa kemanusiaan dan kepedulian sosial yang semakin kuat di tengah masyarakat.

Rizka yang merupakan owner Cingkylaundry mengungkapkan, bahwa saat ini mulai dari 14 hingga 16 September 2024 bagi pelanggan setia yang mencuci di Cingkylaundry akan mendapatkan discount 50 persen untuk layanan kiloan, dan 20 persen untuk layanan satuan.

"Alhamdulillah Jum'at kemarin Cingkylaundry dan kawanbaik.ku bersama mengukir senyum anak yatim dan Duafa senang bisa memberikan pengalaman yang berkesan kepada adik-adik mengenal profesi lebih dekat mari saling merangkul dalam kebaikan," ungkapnya.

"Saat ini, mulai 14 - 16 September bagi pelanggan Cingkylaundry akan mendapatkan discount 50 persen untuk layanan kiloan, dan 20 persen untuk layanan satuan," imbuhnya.


Penulis : Muhammad Yusuf.

Editor : Redaksi.

Comments0

Type above and press Enter to search.