TfClBUdoGUM6BSO0TfYlGUziBY==

Dukcapil Inhil Buka Layanan Perekaman e-KTP Sabtu - Minggu Khusus untuk Siswa dan Siswa Usia 17 Tahun

Foto ilustrasi, sumber foto; Internet.

BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir (Disdukpencapil Inhil) mengumumkan pembukaan layanan khusus untuk pencetakan Kartu Tanda Penduduk e-KTP bagi siswa-siswi yang telah berusia 17 tahun. 

Layanan ini akan berlangsung pada akhir pekan, yakni tanggal 28 dan 29 September, mulai pukul 08.00 hingga selesai, bertempat di kantor Disdukcapil Inhil Jalan Swarna Bumi Tembilahan.

Kegiatan ini merupakan langkah strategis dalam mendukung proses administrasi kependudukan serta memastikan setiap warga negara, khususnya generasi muda, memiliki identitas yang sah. 

"Masyarakat diharapkan memanfaatkan kesempatan ini untuk mengurus e-KTP, sehingga dapat mempercepat proses administrasi dan meningkatkan kesadaran kepemilikan identitas resmi," kata Plt Kadisdukcapil Inhil, Meiza Hardi, S.Sos.

Maka dengan ini, Meiza Hardi menghimbau masyarakat Indragiri Hilir khususnya yang belum pernah melakukan perekaman e-KTP bisa datang langsung ke kantor Disdukpencapil Inhil untuk melakukan perekaman e-KTP.

"Kita himbau kepada adik-adik kita yang sudah berusia 17 tahun silahkan datang langsung ke kantor kami sesuai dengan jadwal yang sudah kami sebutkan tadi, jangan lupa di informasikan kepada teman-teman yang lain juga," ungkapnya.

Comments0

Type above and press Enter to search.