TfClBUdoGUM6BSO0TfYlGUziBY==

INGAT! Rabu Ini Grand Opening Cingkylaundry, Bayarnya Cukup Pakai Do'a Lho

BERITAINHIL.com - PEKANBARU ; Kabar gembira untuk anda warga kota Pekanbaru. Kini akan hadir Cingkylaundry yang siap mencuci pakaian anda dengan bersih, rapi dan wangi.

Didukung oleh fasilitas teknologi dryer pengering, Cingkylaundry menawarkan sistem cuci kilat tanpa ribet hanya dengan durasi 100 menit cucian selesai yang tidak akan anda temukan di laundry lain.

Tidak hanya itu saja, nyuci di Cingkylaundry satu mesin untuk satu pelanggan (privacy system) jadi jangan takut bercampur dengan pakaian orang lain. Sementara untuk pewangi, Cingkylaundry sudah memakai parfum premium, menggunakan sari tebu. Jadi sangat aman untuk yang alergi dan pastinya lebih long lasting. 

Perlu anda ketahui juga, bahwa Cingkylaundry menggunakan plastik biodegradable lebih ramah lingkungan karena plastik pembungkus dapat terurai. Plastik biodegradable tidak mengeluarkan aroma bau.

Cingkylaundry tidak hanya melayani cuci pakaian saja, di sana (Cingkylaundry, red) anda juga bisa mencuci dengan paket premium care diskon 20%, seperti bedcover, baby wear, stroller, sepatu, boneka, helm, baju payet, dan tas. 

Pada grand opening tanggal 11 hingga 13 September 2024 Cingkylaundry memberikan diskon bagi seluruh pelanggan, cukup membayar dengan do'a. Kemudian pada 14 hingga 16 September 2024 diskon 50% dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi anda yang tidak mau ribet mencuci pakaian bisa datang langsung ke outlet kami di Jalan Bakti C6, Tengkareng Barat Pekanbaru.

Tidak hanya itu saja, Cingkylaundry juga akan melayani anda dengan sistem antar jemput gratis. Selain itu ada juga paket membernya yang pastinya jauh lebih murah, untuk pembayaran kami menggunakan sistem kasir online & realtime.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi admin Cingkylaundry di no WhatsApp berikut ini, 0821-9999-5224 dan juga bisa DM Instagram nya @cingkylaundry.

Comments0

Type above and press Enter to search.