TfClBUdoGUM6BSO0TfYlGUziBY==

Manfaat Waktu Libur, Ratusan Pelajar Lakukan Perekaman KTP-el di Dukcapil Inhil

Para pelajar yang telah melakukan perekaman e-KTP di Disdukpencapil Inhil.

BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Buka pelayanan perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-EL) pada Sabtu - Minggu, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir (Disdukpencapil Inhil) dikunjungi ratusan pelajar.

Kedatangan para pelajar itu disambut oleh tim perekaman KTP-el Disdukpencapil Inhil. Di sana, mereka para pelajar yang sudah genap usia 17 tahun diarahkan untuk merekam KTP oleh petugas.

Plt Kadisdukcapil Inhil, Meiza Hardi mengungkapkan, bahwa pihaknya sangat bersyukur karena pelayanan yang dibuka pada hari libur ini disambut antusias oleh mereka para siswa-siswi yang belum memiliki KTP.

"Sejauh ini setelah pelayanan kemarin dan hari ini total banyak pelajar yang melakukan perekaman KTP-el sebanyak 120 orang. Tentunya dengan antusias adik-adik ini kami merasa senang, karena mereka sudah punya identitas kependudukan," katanya.

Meiza Hardi menjelaskan, bahwa saat ini pelayanan KTP-el sudah ditutup dan akan dilanjutkan kembali pada Minggu yang akan datang. Kendati begitu, dirinya kembali mengingatkan kepada masyarakat yang mempunyai anak berusia 17 tahun dan bagi yang belum pernah merekam KTP bisa datang ke kantor Disdukpencapil Inhil.

"Sudah close, Sabtu dan Minggu tanggal 5 Oktober kita buka lagi. Kami kembali menghimbau kepada adik-adik pelajar yang sudah berusia 17 tahun bisa memanfaatkan waktu libur untuk datang melakukan perekaman e-KTP di kantor Dukcapil Inhil," imbuhnya.

Comments0

Type above and press Enter to search.