TfClBUdoGUM6BSO0TfYlGUziBY==

Sambangi Tukang Ojek dan Lakukan Cooling System, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Pulau Palas

BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Bhabinkamtibmas Desa Pulau Palas Bripka Nurfajri Sadriades, Polsek Tembilahan Hulu melakukan Cooling System berdiskusi terkait Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kecamatan Tembilahan Hulu khususnya di Desa Pulau Palas, Senin (30/09/2024).

Dalam kesempatan itu, Bripka Nurfajri Sadriades menyampaikan edukasi pentingnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, kepada tukang ojek di pangkalan ojek Parit 12 Dusun Penyemahan, Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu.

"Kegiatan ini ditujukan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman kondusif dalam rangka Ops Mantap Praja Lancang Kuning tahun 2024, untuk memberikan edukasi Kamtibmas yang saat ini dalam tahun politik," ujarnya.

Dengan kehadiran Kepolisian ditengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Dengan kegiatan rutin turun menyambangi masyarakat diharapkan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan dengan kegiatan ini dapat menciptakan suasana kondusif dalam rangkaian Pilkada tahun 2024 khususnya di Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir," tutupnya.

Comments0

Type above and press Enter to search.