TfClBUdoGUM6BSO0TfYlGUziBY==

Sat Polairud Polres Inhil Sasar Penumpang Kapal Imbau Kamtibmas

BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Sat Polairud Polres Indragiri Hilir (Inhil)  melaksanakan Colling System kepada penumpang kapal angkutan perairan di Pelabuhan Pelindo Tembilahan, Kabupaten Inhil, pada Senin (16/9/2024) .


Kegiatan colling System ini di tujukan kepada masyarakat yang sedang berada di kapal penumpang dari Tembilahan menuju Kepulauan Riau (Batam).


Kepada masyarakat, anggota Sat Polairud memberikan informasi edukatif dan imbauan Kamtibmas kepada penumpang dengan menyampaikan pesan pesan agar masyarakat yang melaksanakan pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah nanti hendaknya menjaga dengan tertib aman dan damai.


Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan melalui Plt Kasi Humas Iptu Bambang menyampaikan, petugas dari Sat Polairud Polres Inhil dalam kesempatan kali ini mengajak para penumpang angkutan laut ini untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Inhil tahun 2024. 


"Kami imbau untuk bijak terhadap berita berita hoax dan kepada para penumpang agar dalam Pilkada nanti bisa saling menghormati perbedaan, jangan jadikan perbedaan pilihan maupun pandangan sebagai hal yang dapat memecah kerukunan antar sesame," kata Bambang .

Comments0

Type above and press Enter to search.