TfClBUdoGUM6BSO0TfYlGUziBY==

Silahturrahmi dengan Nasir, Pujakesuma Dumai Siap Menangkan Nasir-Wardan


BERITAINHIL.com, DUMAI ; Calon Gubernur Riau, H Muhammad Nasir intens melakukan Safari Politik jelang Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 27 November mendatang ke seantaro wilayah di Bumi Lancang Kuning. Usai bersilahturrahmi dengan masyarakat Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar, Nasir bertolak ke Kota Dumai, Rabu (11/9/2024).


Di Kota Minyak, Calon Gubernur pilihan Presiden RI Terpilih, Prabowo Subianto menggelar silahturrahmi dengan masyarakat Putera Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma). Acara yang berlangsung di Kedai Kopi Ali itu berlangsung sederhana. Antusias pengurus dan anggota Pujakesuma Dumai terlihat hadir memadati tempat pertemuan.


Tidak hanya pengurus dan anggota Pujakesuma Kota Dumai saja, namun sejumlah pengurus DPC Pujakesuma kecamatan juga hadir. Selain keluarga besar Pujakesuma Dumai dan Generasi Muda (GM) Pujakesuma yang hadir, terlihat juga Ketua PP Kota Dumai, Ketua dan pengurus LLMB, Pemuda Pemenang Paisal (PPP), Ketua Gerindra dan pengurus serta masyarakat umum lainya.


Pembina Pujakesuma Kota Dumai, Bambang Rio menyatakan sikap dukungan Pujakesuma Dumai kepada H Muhammad Nasir dan H Muhammad Wardan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. Pertemuan ini adalah bukti dan komitmen Pujakesuma dalam memberikan dukungan untuk Nasir Wardan Riau Bersatu (Nawaitu).


“Sebuah kehormatan tentunya bagi kami Pujakesuma Kota Dumai bisa langsung bertatap muka dengan Calon Gubernur Riau, Pak Muhammad Nasir. Kami siap berjuang bersama-sama mengantarkan kemenangan untuk pasangan Nasir-Wardan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau," ucap Bambang.


“Ini adalah kerja berat kita bersama. Namun dengan kebersamaan, mari kita satukan barisan, perkuat konsolidasi organisasi dari semua tingkatan dalam memenangkan pasangan Nasir-Wardan,” lanjutnya.


Sementara itu, Calon Gubernur Riau, H Muhammad Nasir sangat senang bisa bertemu dengan sedulur yang tergabung dalam Pujakesuma Dumai. Bahkan dirinya menyampaikan kalau dirinya juga berdarah Jawa.


“Ibu saya dari Jawa Timur, bapak saya Melayu. Itu artinya saya juga masih ada darah jawanya. Makanya pertemuan yang dilakukan ini berarti bertemu dengan sedulur,” ungkap Nasir dalam berbahasa Jawa.


Dengan penuh semangat, Nasir menyebutkan saatnya sekarang Riau bisa dipimpin oleh orang berdarah Jawa dan Melayu untuk membangun Riau.


“Tentunya kedepan kita fokus kepada program mensejahterakan masyarakat Riau menuju Riau Emas, dengan tujuan memakmurkan masyarakat Riau,” tegas Nasir yang sudah tiga periode menjadi anggota DPR RI itu.


Sebagai anggota DPR RI, Nasir sangat memahami dan sudah memiliki kedekatan politisi kepada pemerintah pusat. Banyak yang perlu digarap untuk memajukan Riau dan Dumai khususnya. Seperti lapangan pekerjaan, memajukan UMKM yang disandingkan dengan industri. Dalam membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat, tentunya dengan memberi kemudahan ke masyarakat seperti memberikan kredit yang ditanggung oleh pemerintah.


“Saat ini Dumai dikenal dengan objek wisata terbaik. Dengan demikian perlu ditata tempat wisata dan membuka lapangan kerja yang baru dan membina pengusaha kuliner. Dan yang terpenting juga, memberikan kemudahan dan rasa aman kepada investor yang datang ke Dumai,” ungkapnya.


Dengan keberhasilan Nasir-Wardan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, lanjut Nasir, tentunya jalan mudah untuk bisa membawa anggaran dari pusat ke daerah.


“Presidennya Prabowo, Gubernurnya Nasir, Walikotanya H Paisal. Ini tentunya sejalan dan memudahkan semua urusan dengan bersama membawa anggaran dari pusat ke Riau dan Dumai,” kata Nasir diiringi tepuk tangan masyarakat Pujakesuma Dumai.(yan)

Comments0

Type above and press Enter to search.