TfClBUdoGUM6BSO0TfYlGUziBY==

Silahturrahmi dengan Nasir-Wardan, Pujakesuma Riau Siap Menangkan Nawaitu

BERITAINHIL.com - PEKANBARU ; Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, H Muhammad Nasir dan H Muhammad Wardan. Pasangan yang mengusung tagline Nasir Wardan Riau Bersatu (Nawaitu) itu banjir dukungan dari berbagai kalangan, baik itu lembaga, organisasi kemasyarakatan (Ormas), paguyuban dan kelompok masyarakat, pemuda dan lainnya. 


Terbaru, Nawaitu mendapat dukungan dari Paguyuban Putera Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Provinsi Riau. Bahkan, Nasir dan Wardan telah melakukan silahturrahmi dengan Ketua Pujakesuma Riau, Muhdi Prasojo, Senin (2/9/2024) di Posko Pemenangan Nawaitu, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.


Didampingi seluruh tim, Ketua Pujakesuma Riau, Muhdi Prasojo mengatakan, pertemuan ini dilakukan dalam rangka membangun silaturrahmi dan mempererat hubungan antara Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, H Muhammad Nasir - H Muhammad Wardan dengan seluruh anggota Pujakesuma Riau.


"Alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan untuk bersilaturrahmi bersama Pak Nasir dan Pak Wardan. Pujakesuma berkomitmen mendukung pasangan Nasir-Wardan untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau," ujar Muhdi.


Ia menyampaikan, komitmen Pujakesuma Riau dalam memberikan dukungan ke Nawaitu tidak lepas dari besarnya harapan masyarakat Provinsi Riau akan kehadiran sosok pemimpin baru di Bumi Lancang Kuning yang siap mewujudkan Riau Sejahtera dan Riau Emas di segala bidang.


"Sosok Nasir-Wardan mencerminkan figur yang sangat pantas untuk didukung oleh masyarakat Provinsi Riau. Pak Nasir berasal latar belakang pengusaha dan politisi. Sedangkan Pak Wardan berasal dari latar belakang birokrat yang kompeten. Kedua sosok ini merupakan pasangan yang ideal untuk membangun daerah Riau menjadi lebih baik," ucap Muhdi.


Muhdi berharap, saat nanti diamanahkan sebagai Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau, Nasir-Wardan bisa menyelesaikan berbagai persoalan pembangunan di Provinsi Riau yang belum bisa ditangani dengan baik pada masa kepemimpinan sebelumnya. Diharapkan semua permasalahan bisa dituntaskan dan ditingkatkan lagi oleh pemimpin Riau yang baru.


"Terutama persoalan pembangunan infrastruktur jalan yang belum merata, akses pendidikan yang berkeadilan, pengentasan anak yang tidak mampu bersekolah, kesempatan untuk mendapatkan jaminan pelayanan kesehatan, pemberdayaan masyarakat miskin menjadi perhatian dan harapan masyarakat di Provinsi Riau selama ini," papar Muhdi.


Sementara itu, Calon Gubernur Riau, H Muhammad Nasir menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pujakesuma Riau yang siap bersama-sama berjuang menjadikan Nawaitu sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.


"Alhamdulillah, tak henti kami bersyukur karena dukungan demi dukungan terus berdatangan kepada kami (Nasir-Wardan, red). Ini luar biasa dan sebuah anugerah dari Allah SWT. Untuk itu, mari kita bersama-sama berjuang memenangkan pasangan Nawaitu," kata Nasir.


Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Riau. H Muhammad Wardan berharap Pujakesuma Riau dapat mengantarkan pasangan H Muhammad Nasir - H Muhammad Wardan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2024-2029.


"Kami yakin dan percaya, kalau seluruh tim dan relawan bekerja maksimal, maka tidak ada kata kalah. InsyaAllah bisa menang," tutur Wardan.


Wardan berjanji, ia bersama Pak Nasir akan terus bekerja keras demi kemajuan Riau dan kesejahteraan masyarakatnya.


“Dukungan ini menjadi semangat bagi kami (Nasir-Wardan, red)  untuk terus berjuang demi Riau yang lebih baik, demi Riau yang sejahtera dan Riau Emas," ungkap Wardan.(yan)

Comments0

Type above and press Enter to search.