TfClBUdoGUM6BSO0TfYlGUziBY==

Berbincang dengan Tukang Ojek, Bripka Erdo Himbau Pilkada Damai

BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Para pengemudi ojek di Pangkalan Ojek, Jalan Pelajar, Kelurahan Tembilahan Hulu, turut serta dalam kegiatan sosialisasi dan himbauan Pilkada damai yang digelar oleh Polsek Tembilahan Hulu.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 yang bertujuan menciptakan suasana kondusif jelang Pilkada serentak, Sabtu (05/9/24).

Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricki Marzuki, SH diwakili Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Hulu, Bripka Erdo Bamralegust memimpin langsung sosialisasi ini.

Dalam kunjungan tersebut, para pengemudi ojek diberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pilkada berlangsung.

Bripka Erdo Bamralegust mengungkapkan bahwa keterlibatan masyarakat, termasuk para pengemudi ojek, sangat krusial dalam menjaga situasi tetap aman dan damai. 

“Kami berharap masyarakat, terutama para pengemudi ojek, dapat membantu Polri dalam menciptakan suasana yang kondusif. Kehadiran kami di lapangan bukan hanya untuk patroli, tetapi juga untuk berdiskusi dan mendengarkan masukan dari masyarakat,” ujarnya.

Selain memberikan rasa aman dengan kehadiran personel berseragam, Bripka Erdo juga berharap agar masyarakat, termasuk pengemudi ojek, dapat menjadi agen perubahan dalam menjaga perdamaian selama masa Pilkada. Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan masyarakat di Kecamatan Tembilahan Hulu, khususnya pengemudi ojek, bisa berperan aktif dalam mensukseskan Pilkada damai 2024, sehingga pelaksanaan pesta demokrasi dapat berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif.

Comments0

Type above and press Enter to search.