TfClBUdoGUM6BSO0TfYlGUziBY==

Brigadir Ilham Laksanakan Kegiatan Cooling System Jelang Pilkada 2024

Brigadir Ilham Dinata Syaputra, SH saat melakukan cooling system, sumber foto (Dok.beritainhil.com)

BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Polsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir, Polda Riau, melaksanakan kegiatan Cooling System dalam rangka persiapan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Riau dan Bupati Indragiri Hilir 2024. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2024 dan dilaksanakan pada Kamis, 3 Oktober 2024, pukul 07.00 WIB di Desa Sungai Intan, wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricki Marzuki, SH diwakili Bhabinkamtibmas Desa Sungai Intan, Brigadir Ilham Dinata Syahputra, SH, yang memimpin pelaksanaan tugas di lapangan, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

"Kami hadir di tengah masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan tidak mudah terprovokasi menjelang Pilkada," ujar Brigadir Ilham.

Kegiatan Cooling System ini menyasar masyarakat Desa Sungai Intan, dengan harapan dapat menumbuhkan rasa simpati dan dukungan terhadap upaya Polri dalam menegakkan hukum dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat (kamtibmas). Selain itu, masyarakat dihimbau untuk berpartisipasi aktif dalam menyukseskan Pilgub dan Pilbub yang akan datang.

Brigadir Ilham juga menambahkan, bahwa pihaknya memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar bisa menjaga keamanan selama proses Pilkada dan turut serta dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman.

"Kami (Polri, red) berharap melalui kegiatan ini, suasana kondusif dapat terwujud, sehingga Pilkada 2024 di wilayah Desa Sungai Intan dan sekitarnya dapat berjalan lancar tanpa gangguan," pungkasnya.

Comments0

Type above and press Enter to search.