TfClBUdoGUM6BSO0TfYlGUziBY==

Bunda Paud Inhil Kunjungan ke Sejumlah Sekolah di Tembilahan

 


BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Indragiri Hilir (Inhil) Kartika Sari Erisman, kunjungi sejumlah sekolah yang ada di Tembilahan.

Kunjungan yang berlangsung pada Kamis (3/10) ini, dimulai dari Taman Kanak-Kanak Bim Education di jalan Kembang. 

Kedatangan Bunda PAUD disambut hangat  peserta didik, dengan tampilan berbagai kreativitas. Kehangatan semakin terasa, ketika Bunda Kartika bercengkrama dengan anak-anak, bermain hingga bernyanyi.

"Sebagai Bunda PAUD, Bunda merasa bertanggungjawab untuk mendampingi pendidikan dan perkembangan anak usia dini hingga tahap pendidikan dasar. Bunda harap anak-anak rajin belajar, rajin sekolah dan rajin Ibadah ya. Semoga bisa menjadi anak yang cerdas, berakhlak mulia dan penuh kasih sayang", ujar Kartika Sari Erisman.

Selanjutnya, Istri Penjabat Bupati tersebut beranjak ke SD Negeri 001 Tembilahan dan SD Negeri 003 Tembilahan, yang terletak di jalan Sudirman.

"Sekolah Dasar ini jenjang yang penting dalam membentuk karakter dan mengembangkan potensi anak. Karena itu, perlu kerjasama pemerintah, orangtua dan guru demi terwujudnya pendidikan yang optimal", Jelas Bunda Kartika.

Sementara, Kepala SDN 001 Tembilahan, Taslim katakan, kehadiran Bunda PAUD menjadi motivasi untuk meningkatkan layanan pendidikan. 

"Kami merasa terhormat dengan kehadiran ibu, ini menjadi motivasi kami untuk melaksanakan program pendidikan dengan baik, termasuk program transisi PAUD SD Menyenangkan yang sejalan dengan program sekolah kami sebagai SD Penggerak", jelas Taslim.







Comments0

Type above and press Enter to search.