TfClBUdoGUM6BSO0TfYlGUziBY==

Cooling System, Polsek Tembilahan Hulu Siap Amankan Pilkada 2024

Bripka Sonny Pratama saat melaksanakan cooling system.

BERITAINHIL.com – TEMBILAHAN ; Memasuki tahapan kampanye, Polsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir, Polda Riau, terus melakukan cooling system untuk mendukung pelaksanaan Pilkada 2024 yang aman dan damai. Dalam rangka memastikan kenyamanan dan kesiapsiagaan petugas, cooling system dilaksanakan di berbagai titik di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu.

Personel yang terlibat, yaitu Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang, BRIPKA Sonny Pratama, melaksanakan kegiatan cooling system menemui warga yang sedang bekerja kelapa di Parit 2 RT 001 RW 002 Dusun Benua Langkar, Desa Sialang Panjang, pada Selasa, 1 Oktober 2024, sekitar pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricki Marzuki, SH menyampaikan, bahwa langkah ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kinerja anggota dalam menjaga keamanan selama masa pemilihan. "Dengan sistem pendingin yang baik, kami berharap anggota dapat bekerja lebih optimal dan fokus dalam menjaga ketertiban masyarakat," ungkapnya.

Selain itu, AKP Ricki menjelaskan, bahwa pihaknya juga melibatkan masyarakat dalam sosialisasi untuk meningkatkan partisipasi dan kesadaran dalam menjalankan hak suara dengan aman. 

"Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Pilkada yang damai dan berintegritas," tambah Kapolsek.

Polsek Tembilahan Hulu berkomitmen untuk menjamin kelancaran proses pemungutan suara dan mencegah segala bentuk gangguan. Dengan persiapan yang matang, diharapkan Pilkada 2024 dapat berjalan dengan sukses dan aman.

Comments0

Type above and press Enter to search.