TfClBUdoGUM6BSO0TfYlGUziBY==

Duduk di Warung Kopi Bersama Masyarakat, Aipda Dedi Haryanto Pesankan Jaga Kamtibmas

BERITAINHIL.com – TEMBILAHAN ; Dalam rangka menyambut Pilkada Gubernur Riau dan Bupati Indragiri Hilir, Polsek Tembilahan Hulu menggelar kegiatan Cooling System sebagai bagian dari "Operasi Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2024" pada Jumat (04/10/2024). 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricki Marzuki, SH, melalui personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Barat Aipda Dedi Haryanto Laiya.

Kegiatan berlangsung di Jalan Gerilya Parit 5 RT. 004 RW. 003 Kelurahan Tembilahan Barat Kecamatan Tembilahan Hulu dengan sasaran utama masyarakat setempat.

Aipda Dedi Haryanto Laiya. menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman di tengah masyarakat dengan keberadaan anggota Polri berseragam. 

"Kami juga berupaya menumbuhkan rasa simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam menjaga keamanan dan penegakan hukum," ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Tembilahan Hulu juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar dapat menjaga keamanan selama pelaksanaan Pilkada mendatang. 

"Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada serentak 2024 dan tidak mudah terprovokasi. Kami berharap situasi tetap kondusif, aman, dan nyaman menjelang Pilkada," tambah Aipda Dedi Haryanto.

Comments0

Type above and press Enter to search.