TfClBUdoGUM6BSO0TfYlGUziBY==

Emak-emak dan Milenial Kompak Hadiri Kampanye Fermadani di Pulau Burung

BERITAINHIL.com - PULAU BURUNG ; Kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Inhil nomor urut 2 H.Ferryandi dan H.Dani M Nursalam di Kecamatan Pulau Burung dihadiri mayoritas emak-emak dan kaum milenial dengan penuh energik dan semangat loyalitas yang tinggi.

Bahkan, kehadiran dari berbagai kalangan juga turut serta memeriahkan silaturahmi dan kampanye dialogis tersebut.

Kampanye bertajuk "Semarak Energi Baru" tersebut menjadi simbol motivasi harapan agar Kabupaten Indragiri Hilir menjadi Cemerlang dengan dilaksanakannya 8 progam prioritas Fermadani.

Dalam orasinya, salah satu hal yang penting disampaikan H.Ferrayndi yang didampingi H.Dani M Nursalam adalah sektor dunia pendidikan dan infrastruktur.

"Inhil butuh anak-anak generasi muda yang cerdas, maka dalam hal itu harus dilakukan perhatian serius. Fokus Fermadani salah satunya yaitu peningkatan SDM yang sudah kami tuangkan dalam visi dan misi," ungkap H.Ferryandi.

Pada beberapa kesempatan, Bang Ferry sapaan akrab H.Ferryandi juga mengatakan bahwa dirinya bersama Bang Dani masih banyak memiliki program-program unggulan yang tentunya untuk kesejahteraan masyarakat Indragiri Hilir. 

"Tidak hanya pendidikan tapi juga program untuk perkebunan, infrastruktur, kesehatan, UMKM dan masih banyak lagi yang jadi prioritas Fermadani, dimana semuanya untuk kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. (rls)

Comments0

Type above and press Enter to search.