TfClBUdoGUM6BSO0TfYlGUziBY==

Kampanye Dialogis di Enok, Ferryandi Janji Perjuangkan Jembatan Enok Hingga Peningkatan Jalan Lintas Samudra

BERITAINHIL.com - ENOK ; Memasuki hari ke 9 masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Pasangan nomor urut 2 Ferryandi dan Dani M Nursalam (Fermadani) mengunjungi beberapa desa di Kecamatan Enok.

Dalam kesempatan tersebut, Ferryandi yang datang bersama rombongan terlihat disambut banyak tokoh masyarakat Enok seperti Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Enok, H Basri, H Amiruddin HAL, H Edi Haryanto Sindrang, Arrahmah dan Nawawi.

"Selain program tentang perkebunan dan pertanian, khusus bagi masyarakat Kecamatan Enok dan sekitarnya, kita dari Fermadani berkomitmen mewujudkan jembatan utama Enok serta peningkatan ruas jalan lintas samudra yang menjadi urat nadi perekonomian masyarakat," ungkap DR H Ferryandi, ST. MM. MT, calon Bupati Inhil periode 2024-2029, Jum'at (4/10/24).

Menurut Ferryandi yang memang berlatar belakang pendidikan teknik sipil dan ekonomi pedesaan serta telah berkecimpung dalam dunia konstruksi dan infrastruktur belasan tahun ditambah pula gabungan dua pengalaman antara dirinya dan Dani M Nursalam jadi pimpinan DPRD Kabupaten Indragiri Hilir dua periode, dirasa sangat mampu untuk mewujudkan percepatan pembangunan jembatan Enok dan peningkatan ruas jalan lintas samudra yang sampai saat ini masih mangkrak.

"Jika Allah SWT berkehendak dengan menggerakkan hati masyarakat, Insya Allah Gubernur Riau akan berasal dari putra terbaik Inhil yakni bapak Abdul Wahid dan bapak SF Hariyanto dan Bupati Inhil mendatang adalah pasangan Fermadani, maka akan semakin ringan perjuangan mewujudkan hal itu," tegas Ferryandi yang disambut tepuk tangan meriah warga yang hadir dalam kampanye dialogis tersebut.

Apa yang disampaikan Ferryandi tersebut juga dikuatkan oleh sambutan beberapa tokoh masyarakat Enok yang hadir. Menurut mereka selama sepuluh tahun terakhir, kiprah dua tokoh muda Inhil yakni DR Ferryandi dan Dani M Nursalam memang sudah terlihat.

"Kita yakin dengan kolaborasi pengetahuan, pengalaman, kinerja serta kerja keras mereka berdua ini dalam memimpin, percepatan pembangunan Inhil akan bisa kita wujudkan, khususnya jembatan Enok dan ruas jalan lintas samudra yang telah lama kita idam-idamkan," harap Edi Hariyanto Sindrang yang diamini juga H Amiruddin HAL dan masyarakat yang hadir.

"Inhil memang butuh pemimpin muda yang energik seperti bapak Ferryandi dan Bapak Dani ini, untuk itu mari kita menangkan mereka berdua pada Pilkada Inhil tanggal 27 November mendatang," pungkas H Basri menambahkan. (rls)

Comments0

Type above and press Enter to search.