TfClBUdoGUM6BSO0TfYlGUziBY==

Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu Sosialisasi dan Himbau Pilkada Damai

BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; 2 Oktober 2024 – Polsek Tembilahan Hulu, Polres Inhil, Polda Riau menggelar kegiatan sosialisasi dan himbauan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024 yang dibungkus dalam kegiatan Cooling System.

Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricki Marzuki, SH, diwakili Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu, IPDA Edi Yanto memimpin kegiatan yang menyasar warga setempat.

Cooling System yang dilaksanakan di Jalan Gerilya Parit 7, Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, dimulai pada pukul 09.00 WIB bagian dari Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024, Rabu (02/10/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta meningkatkan kepercayaan terhadap Polri dalam menjaga keamanan selama tahapan Pilkada.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman. Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta menjaga situasi yang kondusif dan mensukseskan Pilkada Damai 2024,” ujar IPDA Edi Yanto.

Hasil dari Cooling System ini diharapkan dapat menciptakan suasana kondusif dan aman, serta mendorong masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam mensukseskan Pilkada Damai 2024.

Comments0

Type above and press Enter to search.