TfClBUdoGUM6BSO0TfYlGUziBY==

Kapolsek Tembilahan Hulu Pimpin Patroli Sitkamtibmas Ciptakan Pilkada Damai 2024

BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Ricky Marzuki, SH memimpin pelaksanaan Patroli Sitkamtibmas dalam menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai tahun 2024 yang akan berlangsung serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Turut hadir mendampingi Kapolsek Tembilahan Hulu, Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu Ipda Edi Yanto, P.s  Kanit Intelkam Polsek Tembilahan Hulu Aipda Sumber Sonywan. S, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Barat Aipda Dedi H. Laiya dan Bhabinkamtibmas Desa Sungai Intan Brigadir Ilham Dinata. S.

Dalam patroli yang berlangsung tersebut, Kapolsek Tembilahan Hulu bersama Jajaran menyasar ke sekitar Jalan Telaga Biru termasuk Posko Pemenangan Abdul, Kantor Sekertariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Tembilahan Hulu dan Kantor Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Tembilahan Hulu, Selasa (01/10/2024).

AKP Ricky menerangkan patroli ini bertujuan untuk melakukan koordinasi kepada pelaksana Pilkada untuk menjaga Netralitas dan membantu Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.

"Kepada rekan-rekan PPK dan Panwascam Tembilahan Hulu kami melakukan koordinasi untuk bersama menjaga dan menyikapi situasi Kamtibmas, untuk menciptakan Pilkada Damai tahun 2024," ucap AKP Ricky.

Kemudian, Ia juga mengingatkan kepada tim pemenangan peserta Pilkada untuk berkompetisilah secara bersih untuk mensukseskan Pilkada 2024 yang aman dan damai.

"Dan dalam kesempatan itu juga Kami Polsek Tembilahan Hulu mengajak kepada Tim Pemenangan untuk bersama sama menjaga Sitkamtibmas yang kondusif, dalam berkompetisi Demokrasi yang Adil," tutupnya.

Comments0

Type above and press Enter to search.