TfClBUdoGUM6BSO0TfYlGUziBY==

Masyarakat Air Bagi Titipkan Harapan Pembangunan Jembatan kepada Fermadani

BERITAINHIL.com - CONCONG ; Masyarakat Kecamatan Concong khususnya yang ada di Air Bagi Desa Concong Tengah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menitip banyak harapan pembangunan jembatan kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Inhil Nomor urut 2, H Ferryandi bersama H Dani M Nursalam (Fermadani). 

Hal tersebut karena melihat kondisi saat ini jembatan Air Bagi mengalami kerusakan yang cukup parah sehingga perlu adanya perbaikan demi menunjang aktivitas transportasi untuk sosial dan ekonomi masyarakat.

Ketika Paslon Fermadani melaksanakan kampanye dialogis, masyarakat Air Bagi dan sekitarnya terlihat sangat antusias. Selain silaturahmi temu ramah, kegiatan kampanye ini juga diisi dengan sesi tanya jawab antara masyarakat dan Calon Wakil Bupati H Dani M Nursalam dimana warga menyampaikan aspirasi dan harapan mereka terkait pembangunan didaerah tersebut. 

"Saya mewakili masyarakat menyatakan sikap mendukung bapak Ferryandi dan Dani M Nursalam untuk membangun jembatan kami ini. Kami tahu pak Ferry dan pak Dani seperti apa, karena sudah terbukti kapasitasnya saat menjadi anggota dewan,” ungkap Tokoh Masyarakat setempat, pak Yadi.

Dirinya berharap, jika pasangan Ferryandi dan Dani terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Inhil nanti, agar dapat segera memikirkan pembangunan Jembatan di Air Bagi ini. 

“Ada beberapa masalah di desa kami, seperti masalah jembatan yang rusak. Ini kami harapkan dengan adanya kesepakatan antara masyarakat dengan Fermadani jembatan kami dapat terselesaikan,” harapnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Inhil, H Dani M Nursalam menyampaikan rasa terima kasih atas antusias masyarakat dalam menyambut kedatangannya di Kecamatan Concong. Dimana, dari kampanye dialogis yang telah dilaksanakan, masyarakat mendukung penuh pasangan Ferryandi - Dani untuk menang di kontestasi Pilkada Inhil 2024.

“Alhamdulillah, sambutan sangat antusias, masyarakat memberikan dukungan agar saya maju di Pilkada Inhil 2024 bersama Ferryandi dan bisa memperoleh kemenangan,” kata Dani.

Terkait pembangunan jembatan, Dani akan merealisasikan harapan masyarakat tersebut dalam visi misi dan program prioritas infrastruktur cemerlang.

"Apa yang dibutuhkan oleh desa di Concong, seperti jembatan dan jalan insya Allah akan kami prioritaskan ketika dipercayakan memimpin Inhil 5 tahun kedepan," pungkas Dani seraya disambut tepuk tangan dan sahutan dukungan dari masyarakat yang hadir. (rls)

Comments0

Type above and press Enter to search.