TfClBUdoGUM6BSO0TfYlGUziBY==

Polsek Tembilahan Hulu Intensifkan Cooling System Menjelang Pilkada Inhil 2024

BERITAINHIL.com – TEMBILAHAN ; Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, Polsek Tembilahan Hulu intensif melaksanakan Cooling System di Desa Pekan Kamis. Program ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa pemilihan.

Bertempat di Warung Lamiran, di RT 03 RW 02 Jalan Pematang Desa Pekan Kamis, Kecamatan Tembilahan Hulu, Bripka Rusdin bertemu tokoh dan masyarakat setempat, Rabu (02/10/2024).

Melalui Bhabinkamtibmas Desa Pekan Kamis, Bripka Rusdin petugas kepolisian melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga kondusivitas.

“Kami mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah,” ungkap Bripka Rusdin.

Selain sosialisasi, Polsek Tembilahan Hulu melalui Jajaran Bhabinkamtibmas juga meningkatkan patroli di area rawan untuk mencegah potensi konflik. 

“Kami akan rutin melakukan patroli dan berkoordinasi dengan tokoh masyarakat agar situasi tetap aman,” tambah Bripka Rusdin.

Pihak kepolisian juga membuka pusat pengaduan bagi masyarakat yang ingin melaporkan potensi masalah. “Kami berharap masyarakat aktif melapor jika melihat tindakan yang mencurigakan,” tegasnya.

Dengan langkah-langkah tersebut, diharapkan Pilkada 2024 di Kabupaten Indragiri Hilir dapat berlangsung secara damai dan demokratis.

Comments0

Type above and press Enter to search.