TfClBUdoGUM6BSO0TfYlGUziBY==

Sukseskan Pesta Demokrasi, Bhabinkamtibmas Sialang Panjang Pasang Spanduk Pilkada Damai

 


BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Pada hari Rabu, 2 Oktober 2024, sekitar pukul 09.30 WIB, telah dilakukan pemasangan spanduk bertema Pemilu Damai dan Kondusif di Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolsek Tembilahan Hulu melalui Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang, Bripka Sonny Pratama, bertempat di Jalan Kesehatan RT 04 Dusun Pandan Sari, Desa Sialang Panjang.

Pemasangan spanduk ini bertujuan untuk mendukung terciptanya suasana damai selama proses Pemilu di wilayah tersebut. Kegiatan berlangsung aman dan tertib tanpa adanya gangguan yang berarti.

"Menurut laporan yang diterima, situasi selama pelaksanaan pemasangan spanduk berlangsung dalam keadaan kondusif," ucapan Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki.

Kapolsek Berharap pemasangan sepanduk tersebut menjadi pengingat bagi warga untuk bersama-sama menciptakan Pilkada Damai di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Hal ini juga sebagai upaya kami dalam mensukseskan pesta Demokrasi di Kabupaten Indragiri Hilir khususnya di Kecamatan Tembilahan Hulu," tutupnya.

Comments0

Type above and press Enter to search.